7 Jun 2011

sekilas tentang gue

Gue adalah seorang siswi SMAN 8 Tangerang yang baru lulus .. Banyak cerita yang udah terjadi selama di SMA ini .. di mulai dari masuknya gue di kawasan "BANDIT" (berasa serem kaga sih) haha.. no no bandit itu ngga serem kok, ini adalah kawasan Science 2 yang penuh dengan manusia-manusia yang cukup menkajubkan .. segala macam manusia ada di sini .. kita bergabung menjadi keluarga besar yang cukup akur dari awal kelas 11. ada si sedikit konflik di dalamnya .. tapi di kelas "BANDIT" gue ngerasa punya keluarga baru yang bener klop dan ga bisa di pisahin ....


ini adalah sedikit approval, yang membuktikan kebersamaan kami :





ini waktu kita lagi vacation ke anyer buat foto BTS

disamping mereka yang diatas itu, gue punya satu keluarga lagi yang gue sayaaaaaanggg banget .. ini merupakan keluarga ke dua buat gue, yaitu PCMS group .. ini adalah gabungan anak² Purwacaraka Music Studio dari berbagai cabang di jabodetabek.. kita udah dekeeettt banget. gue mengenal mereka luar dalam haha.. kita bisa sampe sedeket ini karna kita pernah mengikuti kompetisi choir pada tahun 2009 di Penang-Malaysia.. A VOYAGE OF SONG itulah nama kompetisinya .. kompetisi ini diikuti oleh seluruh peserta di dunia .. banyaaaakk banget orang nya ... punya pengalaman baru bersama teman² yang hebat dan memiliki suara emas!! 

haha
performing at GKJ


A Voyage of Song at Malaysia (July 2009)

this is us !!

in our rehearsal

sebelom keberangkatan

anak ilang 

okaaaay segini dulu cerita gue.. lanjut ntar thaaaaankkkkssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar