10 Jun 2011

Harmony SCTV

yaaaaa kemarin gue abis GR (gladi resik) buat acara harmony SVTV tribute dari karya² nya "charly" ST 12 ...
gue ngisi acara bareng anak² choir .. kita jadi backing nya kak Andrea Miranda (anak dari babeh a.k.a Purwa Tjaraka) sumpaah berasa capeeek banget .. gimana engga, kita standby dari jam 4:30 PM di sarbini dan baru mulai jam 7:00 malem.. dan kita kebagian nyoba panggung jam 9:22 PM !! bayangin meeenn haha lebai amat yak.. tapi gapapa sih, kita jadi ada kesempatan buat foto², ngegosip, haha biasalah cewek..
oya dan kemarin kita bikin surprise buat kak Junio Fernandez yang lagi birthday ke-34. Kak Junio itu adalah guru choir kita yang teeeerrrbbaaaik!!! :)
kak Junio kaget !
this is for you kak!


yaaa terus udah ngasih surprise buat kak jun, kita foto² tuh di depan yang ada tulisan Harmony SCTV untuk kenang²an kalo kita pernah ngisi acara di situ.. ya walaupun choir doang hehehe

eaaaa berasa artis :p

setelah itu kita mulai deh GR nyaaa ketemu beberapa artis .. dan ternyataaaa suaranya "Charly" ST 12 itu bagus banget loh. gue baru pertama kali liat dia live.. serius ga boong, kalo di TV kan ga terlalu ngeh ya biasa aja. kemarin live nya baguuuuss deh .. Pingkan Mambo juga baguus. ada syahrini, judika, firman juga... mereka punya karakter vokal masing²...
Pinkan in action
Syahrini anggun banget

Charly, his voice so sexy !!

Judika an Firman. they have great voice!
dan kemarin itu bener² jadi pengalaman yang berharga banget buat gue karna gue ngga tau kapan lagi gue bisa gini.. kepengen banget nyanyi di atas panggung situ sendiri (solo vokal) semoga terwujuuuuudd amiiinnn
ab3 *LOL

all team w/ vicky shu! haha
dan hari ini adalah syuting buat acara Harmony SCTV nya .. ntar gue bakal ceritain serunya di sanaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar