11 Jun 2011

HARMONY SCTV ON !

taraaaaaaa kemarin gue udah syuting buat tappin Harmony SCTV... tapping sih, mungkin baru akan di tayangin 26 june ... sukses banget tau ngga sih!! semua artis² nyanyi dengan sangat amat bagusssss .. serius ngga bohong haha. My best experience ever !!! gue mau ngulang lagi, atau kalo ada eveent ginian kecepretan nampil lagi, walopun cuma choir gitu kan hehe itu udah nyenengin banget sumpah .. hihi
di sana gue jatuh cinta banget sama dua pria yang suaranya hueeeh bikin melting .. JUDIKA dan RIO FEBRIAN .. ya Tuhan mereka punya suara yang bener² keren banget .. ngga nyesel gue ikutan harmony walopun capek padahal nampilnya gitu doang, hahaha
waiting for run thru :)
me and nita with rio, judika, candil


me with candil :)
with firmaaann :)
with syahrini
gue choir bareng mereka nih, mereka lead vokal nya :)

dan semalem setelah acara gue ne tweet ke judika bilang suara dia bagus .. dan tweet gue di balaaaasss huhuuuu terharu bangeeett :')))))))
loncat² gue pas tau di bales (lebai sih)
dan hari ini gue bakal berangkat ke shanghai buat liburan sama mama papa.. ntar gue bakal postingin semua nya ... daaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar